Demi Aurora, Dinda Kanya Dewi Berangkat ke Islandia

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Senin 27 Maret 2017 00:44 WIB
https: img.okezone.com content 2017 03 26 33 1651639 demi-aurora-dinda-kanya-dewi-berangkat-ke-islandia-U0TC0qD7ub.jpg Dinda Kanya Dewi (Foto: Rima/Okezone)

JAKARTA - Baru-baru ini Dinda Kanya Dewi melakukan perjalanan liburan ke Islandia bersama tiga rekan artis yaitu Titi Kamal, Christian Sugiono dan Kirana Larasati.

Aktris cantik ini mengaku ingin merasakan dinginnya salju langsung dari belahan dunia bagian utara dan juga menyaksikan indahnya fenomena alam aurora.

"Aku tuh belun pernah ke tempat dingin bersalju. Tempatnya es yah Iceland," ujar Dinda saat dijumpai di kawasan Senayan, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

"Jadi pengen kesana dan melihat aurora. Lebih ke mengejar aurora dan pengen ke tempat paling jauh di ujung dunia dan kebetulan dapat tiket murah dan pas," tambahnya.

Ia mengaku ingin menikmati suasana alam di sana dan khusus mengejar aurora ia rela tak tidur dan tak mandi. Ia bahkan tak kuasa menahan takjub menyaksikan dengan mata kepala sendiri dan tanpa ragu langsung meraih kamera untuk mengabadikannya.

"Ternyata aurora itu kita jodoh-jodohan. Karena orang bilang jam 08.00 (malam) - 02.00 pagi, kalau enggak ada ya enggak ada. Karena kita keburu tidur kebangun jam empat pagi tiba-tiba di depan hotel auroranya bagus. Kita langsung keluar, kita setel kamera (dan) segala macam. Enggak mandi," jelasnya.

Tak hanya dari kamar hotel, Dinda mengaku juga memburu keindahan aurora hingga ke hutan yang memakan waktu perjalanan lama dari kota.

"Iya (memburu aurora sampai hutan). Kita emang sampe ke Selatan (Islandia). Jaraknya bisa enam jam dari kota," pungkasnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini