Image

Wow, Dian Sastro Dipinang untuk Maju Pilkada Bekasi

Agregasi Jpnn.com, Jurnalis · Selasa 21 Maret 2017, 18:14 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 03 21 33 1648473 wow-dian-sastro-dipinang-untuk-maju-pilkada-bekasi-OVE1fP4DZy.jpg (Foto: Instagram)

BEKASI – Mantan Wali Kota Bekasi Mochtar Mohamad berminat meminang Dian Sastro Wardoyo untuk mendampingi dirinya maju dalam pesta demokrasi 2018 mendatang.

Ketertarikan Mochtar Mohamad bukan lantaran kecantikan dan popularitas Dian semata. Di mata pria yang akrab dipanggil M2 itu Dian merupakan sosok artis yang mewarisi ajaran luhur Bung Karno. Musababnya, pemilik nama lengkap Diandra Paramita Sastrowardoyo itu merupakan keturunan tokoh pergerakan kemerdekaan di era Bung Karno.

“Saya sedang atur waktunya untuk bisa bertemu Mbak Dian Sastro. Dalam pikiran saya, dia sangat cocok menjadi pasangan saya nanti di Pilkada Kota Bekasi. Ada jiwa kepemimpinan dalam jiwanya,” ujar mantan Wali Kota Bekasi periode 2008-2014 yang jatuh di tengah jalan karena sejumlah kasus korupsi tersebut.

Menurut M2, selain memiliki talenta dan segudang prestasi luar biasa, artis kelahiran 1982 itu dianggap sebagai sosok yang berkarakter juga berkharisma. Dengan semua kemampuan yang dimilikinya itu, M2 yakin duetnya bersama Dian mampu mendongkrak perolehan suara Pilkada.

“Saya menilai Mba Dian santun, smart dan memiliki jiwa kepemimpinan. Bahkan saya yakin anak muda di Kota Bekasi siapa yang tidak mengenal sosok mbak Dian Sastro,” pujinya.

(ful)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini