Image

Diaz Ardiawan Iri dengan Para Lawan Mainnya di Dunia Terbalik

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 20 Maret 2017, 23:03 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 03 20 598 1647685 diaz-ardiawan-iri-dengan-para-lawan-mainnya-di-dunia-terbalik-S7mwgCYBXh.jpg Diaz Ardiawan (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Pemeran Sobri dalam sinetron Dunia Terbalik, Diaz Ardiawan, mengaku iri dengan peran lawan mainnya, seperti Agus Kuncoro, Indra Birowo, Suthan Simatupang, hingga Benkbenk. Pasalnya, dalam sinetron yang di produksi oleh MNC Pictures ini, ia tidak mendapatkan peran seperti yang biasa ia lakoni.

Pria berusia 30 tahun ini bahkan mengaku sering kali berfikir bahwa dirinya ingin untuk bisa berperan sebagai seorang pria yang tidak terlalu tenang dan serius.

"Kadang gue abis take disana, eh pas liat set yang disini mereka ketawa-ketawa, gue kayak mikir, gue pingin. Karena gue disini berperannya sebagai seseorang yang tenang," ungkap Diaz yang ditemui di lokasi syuting Dunia Terbalik, Senin (20/3/2017).

"Kadang ngerasa pingin sih bisa beradegan ketawa-ketawa gitu haha," tambahnya.

Tak mudah bagi Diaz untuk merubah karakter yang sangat jaih bertolak belakang dengan dirinya. Ia bahkan sempat dilarang oleh produser untuk berimprovisasi lantaran hal tersebutntidak sesuai dengan karakter Sobri yang di inginkan oleh sutradara.

"Awalnya ya gue ada improv karena itu masih melekat. Tapi director bilang jangan gitu, karena disini gue akan menjadi orang yang baik dan wise dengan kata-kata dan gerakan," tandasnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini