Image

Live Dahsyat: H-2 Menuju Ulang Tahun Dahsyat

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Senin 20 Maret 2017, 09:45 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 03 20 598 1646974 live-dahsyat-h-2-menuju-ulang-tahun-dahsyat-3Yc0EcorPD.jpg Keseruan Dahsyat (Foto: Twitter)

JAKARTA - Membuka tayangan Dahsyat hari ini, Senin (20/3/2017), para host kembali mengingatkan penonton setianya perihal ulang tahun ke-9 acara musik pagi tersebut. Akan ada banyak kejutan yang dipastikan berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

Felicya Angelista menuturkan akan ada live Dahsyat selama satu hari penuh di hari jadi yang jatuh pada 22 Maret mendatang. Artis-artis dari sederet sinetron akan bersiap memberi kejutan dalam acara tersebut.

"Yee tinggal dua hari lagi ulang tahun Dahsyat. Pokoknya kita bakal seru-seruan banget. Full day kita bakalan live Dahsyat," kata Felicya Angelista.

Denny Cagur selanjutnya menambahkan tiga tempat yang akan menjadi lokasi perayaan ulang tahun acara yang setiap pagi tayang di RCTI ini. Tak hanya studio RCTI, mall di kawasan Cileungsi, Bogor, Jawa Barat juga akan dihebohkan oleh para host dan bintang tamu.

"Pokoknya kita akan di Dahsyat, mall Cileungsi, balik lagi di RCTI. Bener-bener seru," sahut pria 39 tahun tersebut.

Raffi Ahmad, Denny Cagur, Ayu Dewi, Syahnaz Sadiqah, Dede Sunandar, Felicya Angelista sangat antusias dan berharap penonton tidak akan melewatkan hari jadi Dahsyat tersebut. Artis Dunia Terbalik, Roman Picisan, sampai acara Baper akan siap memberikan kejutan.

"Jangan lupa dua hari lagi lho hari ulang tahun Dahsyat yang ke-9. Acaranya dari pagi sampai malam," tutup Syahnaz.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini