Image

Alexa Bikin Keruh Hubungan Mia, Gael, dan Carlos di Bridges of Love Eps 25

Lidya Hidayati, Jurnalis · Sabtu 18 Maret 2017, 09:04 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 03 17 598 1645888 alexa-bikin-keruh-hubungan-mia-gael-dan-carlos-di-bridges-of-love-eps-25-kIq2hZLGYe.jpg Bridges of Love (Foto: Ist)

JAKARTA – Baru juga bekerja sama, hubungan Carlos, Gael, dan Mia kembali keruh. Semuanya gara-gara kebohongan yang dibuat Alexa di episode terbaru Bridges of Love.

Cerita berawal saat Gael dan Mia hendak bicara empat mata. Namun sebelum sempat bicara, mereka mendengar keributan antara Alexa dan Camille. Secara mengejutkan, Alexa mengusir Camille dari Antonio Holding.

Gael mencoba menghentikan Camille. Dia meminta penjelasan dari Camille tentang apa yang sebenarnya terjadi, tetapi Camille memilih merahasiakan alasan sebenarnya dia bertengkar dan menampar Alexa.

Sebaliknya, Alexa malah memanfaatkan keadaan itu untuk menipu Gael. Alexa mengarang cerita bahwa Camille mengatakan Mia telah mengkhianati Gael demi bersama dengan Carlos.

Akankah Gael percaya? Bisakah Gael tetap bekerja sama dengan Carlos di Antonio Holding setelah ini? Jawabannya dapat ditemukan di Bridges of Love episode 25 yang tayang di MNCTV, Sabtu (18/3/2017) pukul 21.30 WIB.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini