Image

Bridges of Love Episode 29: Dirundung Musibah, Gael dan Carlos Kecewa Berat

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Minggu 19 Maret 2017, 16:50 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 03 19 598 1646683 bridges-of-love-episode-29-dirundung-musibah-gael-dan-carlos-kecewa-berat-ACjVsuaZEr.jpg Bridges of Love (Foto: MNCTV)

JAKARTA- Kekecewaan merundung diri Gael dan Carlos yang baru-baru ini menimpa musibah masing-masing. Hal tersebut pun mengundang reaksi yang berbeda dari keduanya. Namun,  ada sebuah rencana yang ingin menjatuhkan Gael.

Keluarga kandung Carlos (JR) tidak banyak bersedih atas kehilangan dirinya. Menurut pengamatannya, hidup bahagia tetap dijalani keluarga kandungnya, meski tidak benar-benar mengetahui siapa dan di mana keberadaan Carlos. Carlos pun kecewa karena tidak begitu banyak direnungkan. Carlos meminta Mia agar berhenti mencari ibunya, agar tidak terluka.

Sementara itu, kebakaran yang terjadi di kantor Gael membuatnya penasaran. Gael pun ingin terjun sendiri untuk mengetahui penyebab musibah yang menimpa kantornya itu. Sementara itu, sepertinya Gael akan jatuh dalam jebakan yang dibuat oleh Lorenzo dan Louie. Atau setidaknya, begitulah pemahaman Alexa.

Apakah Carlos akan terus hidup sebagai Carlos Antonio, dan apa yang akan terjadi dengan identitasnya sebagai JR? Bagaimana nasib Gael dan bagaimana Alexa akan bertindak? Untuk lebih lengkapnya, saksikan Bridges of Love, tayang Minggu (19/3/2017), pukul 21.00 hanya di MNCTV!

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini