Image

Kontroversi Adegan Gay, Giring Yakin Beauty and the Beast Layak untuk Keluarga

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Jum'at 17 Maret 2017, 03:03 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 03 17 206 1644880 kontroversi-adegan-gay-giring-yakin-beauty-and-the-beast-layak-untuk-keluarga-nz0Gib4uKR.jpg Giring 'Nidji' (Foto: Rima/Okezone)

JAKARTA - Ramainya kontroversi adegan gay dalam film Beauty in the Beast menjadi perbincangan media dan pecinta film. Bahkan, di beberapa negara ada adegan yang dipotong hingga tak tayang seperti halnya Malaysia.

Namun, hal itu tak dirasakan oleh Giring yang telah menyaksikannya dalam penayangan gala premier Beauty and the Beast. Baginya, film ini memiliki fokus pada alur kekeluargaan.

"Kalau menurut gua sih enggak ada (adegan gaynya) dan balik lagi ini family oriented movie," jelas Giring saat ditemui di kawsan Kedoya, Jakarta Barat.

Bahkan, baginya film live-action Disney ini membuatnya bernostalgia ke masa kecil yang kini bisa disaksikan bersama keluarga kecilnya.

"Kita harus benar-benar nostalgia. Kita udah nonton sama keluarga kita dulu waktu kecil sekarang nonton sama keluarga kita. It's family oriented movie lah," tambahnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini