nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Live Dahsyat: Kocak, Ayu Dewi Ngaku Bikin Video Klip Tahun 1946

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Jum'at 03 Maret 2017 11:02 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 03 03 598 1633082 live-dahsyat-kocak-ayu-dewi-ngaku-bikin-video-klip-tahun-1946-tVbR8i6Ahs.jpg Dahsyat (Foto: Twitter Dahsyat)

JAKARTA - Denny Cagur mengajak para host dan bintang tamu di Dahsyat untuk melakukan permainan baru bertajuk dahSyatnya Video Klip bersama The Secret & Duo Serigala. Dua tim yang telah dibagi masing-masing dipercayakan kepada Raffi Ahmad dan Anwar sebagai pemimpin.

Pada salah satu video klip yang ditayangkan, ada hal menarik yang keluar dari Ayu Dewi. Ia menjelaskan bahwa video klip miliknya yang berjudul Hati Yang Tepat tersebut di buat pada tahun 1946.

"Sekarang kita tanya ke Ayu Dewi sebagai yang punya lagu ini. Itu jarak dengan suami berapa meter apa berapa senti?" kata Denny Cagur.

"Sebentar ya pak Denny. Kan ini video klip saya bikin tahun empat enam. Jadi butuh waktu buat ingat secara tepat dan pasti. Iya kan," kata Ayu Dewi.

Tentu ini hanya lelucon, sebab lagu tersebut diciptakan sekaligus video klipnya pada 2014 silam. Di dalamnya Ayu Dewi ditemani oleh suami tercinta, Regi Datau sebagai model.

Permainan tetap berlanjut. Setelah tiga babak terlewati, Denny Cagur mengumumkan bahwa tim Anwar terpilih sebagai pemenang.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini