nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ryana Dea Belum Move On dari Dahsyat Awards 2017

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Kamis 26 Januari 2017 14:57 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 01 26 33 1601721 ryana-dea-belum-move-on-dari-dahsyat-awards-2017-DiXVqGoDWd.jpg Puadin Redi dan Ryana Dea (Foto: Ray/Okezone)

JAKARTA - Setelah turut memeriahkan acara Dahsyat Awards 2017 pada Rabu 25 Januari 2017 di Ecovantion Ancol, Jakarta Utara, Ryana Dea tampaknya belum bisa move on. Hal tersebut ditunjukkan pemeran Kokom dalam Dunia Terbalik ini melalui akun instagram pribadinya pada Kamis (26/1/2017).

Tadi malam di #DahsyatAward ☺️

A photo posted by Ryana Dea (@ryana_dea) on

Perempuan cantik kelahiran 7 Desember 1989 ini mengunggah fotonya bersama teman-teman pemain Dunia Terbalik yang juga turut melakukan aksi di atas panggung Dahsyat Awards 2017 dengan caption Dahsyat Awards. Mereka adalah Sutan Simatupang, Mieke Amalia, Agus Kuncoro, Benk Benk, dan Indra Wibowo.

"Tadi malam di #DahsyatAwards," tulisnya @ryana_dea yang dilanjut dengan emoji senyum.

Sebagian dari pemain sinetron yang meraih rating tertinggi tersebut membawa perannya masing-masing dari sinetron Dunia Terbalik ke atas panggung Dahsyat Awards 2017. Mereka mampu menghibur dan mengocok perut ribuan penonton karena aksi lucu yang mencoba mencari Tuti, anak Mpok Yoyoh.

Selain melakukan akting untuk mencari Tuti, para pemain yang ditayangkan RCTI setiap malam ini juga turut serta menyanyikan lagu grup band Wali berjudul Ada Gajah Dibalik Batu yang juga merupakan theme song sinetron Dunia Terbalik.

Selain pemain sinetron Dunia Terbalik, Dahsyat Awards 2017 juga dihadiri oleh sederet bintang tamu papan atas, seperti grup band Noah, Wali, Hivi, Tulus, Rizky Febian, dan masih banyak lagi.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini