Pasca Menang Oscar, Mahershala Ali Dapat Peran Ganda di Alita: Battle Angel

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 01 Maret 2017 00:35 WIB
https: img.okezone.com content 2017 02 28 206 1630746 pasca-menang-oscar-mahershala-ali-dapat-peran-ganda-di-alita-battle-angel-D68s7ftR9Q.jpg Mahershala Ali (Foto: Huffingtonpost)

LOS ANGELES - Mahershala Ali akan mendapat peran ganda dalam film terbarunya, Alita: Battle Angel. Hal tersebut disampaikan pria 43 tahun usai dirinya dinobatkan sebagai salah satu aktor pemenang Oscar 2017 dalam kategori The Best Supporting Actor.

"Aku sangat bergairah jika berbicara tentang Alita: Battle Angel. Aku akan memainkan dua peran dalam film tersebut. Sungguh sebuah kejutan. Aku baru mendapatkan kabar itu sekira dua minggu yang lalu," kata Mahershala Ali, dilansir melalui Hindustan Times.

Sebelumnya, Mahershala Ali sudah dipastikan mendapat peran tokoh penjahat super bernama Vector dalam film tersebut. Namun, belum ada keterangan lebih lanjut perihal peran kedua yang harus dimainkan Ali di Alita: Battle Angel.

Selain Mahershala Ali, deretan aktor dan aktris seperti Rosa Salazar, Michelle Rodriguez, Jennifer Connelly dan Jackie Earle Haley juga telah dipastikan tampil dalam film yang diadaptasi dari komik karya Yukito Kishiro tersebut.

Alita: Battle Angel berkisah tentang sosok robot dengan otak manusia bernama Alita, yang berjuang menelusuri jati dirinya di masa lalu di tengah era kelam teknologi pasca peperangan hebat abad ke-26. Disutradarai Robert Rodriguez, film Alita: Battle Angel akan secara resmi dirilis pada pertengahan tahun 2018 mendatang.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini