Single Baru Virzha Kaya Akan Instrumen Musik

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Sabtu 18 Februari 2017 11:01 WIB
https: img.okezone.com content 2017 02 18 205 1621763 single-baru-virzha-kaya-akan-instrumen-musik-aM1k4xpshu.jpg Virzha (Foto: Okezone)

JAKARTA - Juara ketiga ajang pencarian bakat, Indonesian Idol musim ketiga, Di Muhammad Devirzha, akan kembali menggebrak industri musik Tanah Air dengan single terbarunya yang akan dirilis pada 24 Februari 2017. Pria berusia 26 tahun ini diketahui akan memberikan sentuhan yang berbeda pada lagu yang nantinya akan mengisi songlist album keduanya.

Pria kelahiran Banda Aceh 12 Mei 1990 ini bahkan mengungkapkan bahwa singlenya nanti akan dipenuhi oleh berbagai instrumen musik. Ia bahkan akan menyajikan instrumen musik yang berbeda dari lagu-lagu yang telah ia bawakan sebelumnya.

"Yang pasti tidak keluar dari karakter Virzha, biar pun memang single ini bisa dibilang tegolong baru dari segi musik," ungkap Virzha yang ditemui di TM Studio, Jakarta Selatan.

"Bisa dibilang 99 persen akan penuh dengan banyak instrumen bukan hanya yang kita tahu seperti drum, gitar, bass, dan ini memang proses pengerjaannya banyak," sambungnya.

Lebih jelasnya, pria berambut gondrong ini mengaku ingin memiliki lagu dengan musik yang wave. Oleh karenanya, ia akan mengeksplorasi kemampuannya dalam bermusik lewat album keduanya, serta single terbarunya yang tak lama lagi akan segera dirilis.

"Aku juga belum pernah punya musik yang nge-wave, padahal dari dulu aku pingin punya musik yang nge-wave, jadi aku mencoba untuk bereksperimen di album yang kedua," tuturnya.

"Mudah-mudahan di single aku yang kedua ini, yang keluar tanggal 24, masyarakat juga bisa mendengarkan," harapnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini