Image

Yuk Intip Proses Pacaran Rinni Wulandari Sebelum Nikah

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Jum'at 17 Februari 2017, 08:28 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 02 17 33 1620733 yuk-intip-proses-pacaran-rinni-wulandari-sebelum-nikah-iJZEPRetwL.jpg Rinni Wulandari dan Jevin (Foto: Rima/Okezone)

JAKARTA – Layaknya manusia pada umumnya, Rini Wulandari dan Jevin Julian terlebih dulu melakukan penjajakan sebelum memutuskan untuk melanjutkannya ke jenjang pernikahan . Rini dan Jevin mengenal satu sama lain selama proses pacaran.

“Prosesnya ada proses pengenalan kita masing-masing dari teman terus pacaran. Pas pacaran kita kenal lebih jauh lagi,” jelas Rini Wulandari dalam tayangan Go Spot, Jumat (17/2/2017).

Sebagai manusia biasa, jebolan Indonesian Idol ini pun sadar dengan kelebihan dan kekurangan kekasihnya. Namun dirinya dan sang kekasih sepakat untuk saling melengkapi.

“Tau baik buruknya. Akhirnya kita tetapin Jevin pilih aku aku pilih Jevin dengan kekurangan dan kelebihan,” tambahnya.

Seperti diketahui, Rini Wulandari telah dilamar oleh Jevin Julian pada Sabtu, 11 Februari 2017 di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Selanjutnya pernikahan akan dilangsungkan pada tahun ini, 2017. Acara akan digelar di dua tempat yang berbeda yakni Jakarta dan Medan yang merupakan kota asal Rini Wulandari.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini