Image

GRAMMY AWARDS 2017: Tribute Paling Keren 2 - Bruno Mars untuk Prince

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Senin 13 Februari 2017, 21:10 WIB
https img z.okeinfo.net content 2017 02 13 205 1617410 grammy awards 2017 tribute paling keren 2 bruno mars untuk prince D4R93ryjiE.jpg Bruno Mars (Foto: MTV)

LOS ANGELES - Penampilan aksi panggung tribute untuk musisi yang telah tiada turut memeriahkan dalam ajang Grammy Awards 2017 yang digelar pada 12 Febuari di Staples Center, Los Angeles, Amerika Serikat. Sederet penyanyi didapuk untuk mengenang karya terbaik mereka.

Salah satunya adalah Bruno Mars yang menampilkan single Let's Go Crazy milik mendiang Prince. Pelantun 24K Magic tersebut tampil total dalam penampilannya. Ia berpakaian mengikuti kostum panggung Prince masa itu, lengkap dengan setelan jas dan gitar.

Walaupun hanya membawakan satu lagu, Bruno sukses meraup tepuk tangan riuh hingga standing ovation dari barisan penonton. Bahkan, penampilan uniknya di atas panggung menjadi perbincangan hangat di media sosial.

Selain Bruno Mars yang menyanyikan lagu milik mendiang Prince, masih banyak penyanyi lain yang terlibat dalam membawakan lagu tribute. Diantaranya yaitu Adele untuk George Michael, Pentatonix untuk Jackson Five, dan masih banyak lagi.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini