Share

Pembalap Muda Tak Masalah Jadi Artis Masa Depan

Edi Hardian , Okezone · Selasa 17 Januari 2017 21:42 WIB
https: img.okezone.com content 2017 01 17 33 1594088 pembalap-muda-tak-masalah-jadi-artis-masa-depan-RB1tW1JOYW.jpg Keanon Santoso (Foto: Okezone)

JAKARTA - Dunia olahraga dan juga dunia hiburan sama-sama identik dengan glamoritas dan kehidupan mentereng. Tak jarang pula seorang atlit terkadang berbelok menjadi selebriti tanah air.

Sebut saja nama Denny Sumargo atlet basket yang menjadi aktor, begitu pula Ananda Mikola yang juga kerap wara-wiri di depan layar kaca. Rupanya hal tersebut juga bukan merupakan masalah bagi pembalap muda Keanon Santoso.

Memiliki prestasi di usia dini, Keanon mengaku tidak masalah bila takdir memutuskan ia menjadi artis ketimbang atlet di masa depan.

"Yang pasti nomor satu itu balapan, tapi kalau ada kesempatan kenapa enggak dicoba juga," ucap Keanon Santoso polos.

Meski demikian, atlit balap berusia 16 tahun itu menegaskan bahwa dirinya saat ini ingin fokus di dunia balap. Keanon Santoso memasang misi bisa segera berkompetisi di Eropa, GP3 atau F3 di tahun 2018.

"Saya akan terus berjuang, sambil mencari dukungan sponsor agar bisa berkompetisi di pentas dunia," lanjutnya.

Keanon sendiri memiliki paras yang good looking serta bentuk tubuh proporsional, sangat cocok menjadi aktor atau bintang iklan meski ia sendiri mengaku lebih setia kepada dunia balap.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini