Image

Nenek Uee After School Meninggal Dunia

Sumarni, Jurnalis · Sabtu 14 Januari 2017, 13:00 WIB
https img z.okeinfo.net content 2017 01 14 33 1591438 nenek uee after school meninggal dunia 1CQAZZOMZq.jpg Uee (Foto: Koreaboo)

SEOUL - Kabar duka datang dari salah satu member After School, Uee. Bintang Marriage Contract ini baru saja kehilangan anggota keluarga yang paling dicintainya. Pada 12 Januari kemarin waktu setempat, sang nenek baru saja dinyatakan meninggal dunia.

Berdasarkan data yang dihimpun, nenek Uee tutup usia akibat faktor usia yang sudah sangat sepuh. Diketahui, wanita renta tersebut meninggal diusia 95 tahun.

Pada saat mendapatkan kabar buruk itu, kekasih Lee Sang Yoon ini tengah sibuk bergelut dengan sederet jadwal keartisannya. Ia rupanya tak bisa meninggalkan proses syuting begitu saja.

Walaupun sudah berusaha semaksimal mungkin. Menurut Koreaboo, Sabtu (14/1/2017), Uee tetap tidak bisa menghadiri rumah duka untuk memberikan penghormatan terakhir.

Kendati demikian Uee dikabarkan menghadiri prosesi pemakaman. Meskipun hanya sebentar, Uee benar-benar mengusahakan kehadirannya semaksimal mungkin.

Kontan, bentuk profesional Uee itu langsung menuai pujian dari berbagai kalangan. Mereka takjub dengan dedikasi Uee yang tetap memilih menyelesaikan jadwal syuting meski suasana tengah berkabung.

Cara Uee menghadapi kesulitan itu benar-benar menjadi inspiratif bagi semua orang. Ia tak lantas tumbuh menjadi pribadi yang lemah ketika menghadapi kabar yang tak mengenakan

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini