Image

VIDEO: Tergelincir, Sowon Gfriend Tetap Lanjutkan Perform di Golden Disk Awards

Sumarni, Jurnalis · Sabtu 14 Januari 2017, 14:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 01 14 205 1591444 video-tergelincir-sowon-gfriend-tetap-lanjutkan-perform-di-golden-disk-awards-AHt6C2rFmE.jpg G-Friend (Foto: Koreaboo)

SEOUL - Ada insiden buruk kala girlband G-friend tampil di atas panggung penghargaan musik, Golden Disk Awards. Acara yang digelar kemarin malam itu rupanya membuat para fans G-friend khawatir.

Dalam video yang beredar di kalangan netizen menampilkan salah satu personel G-friend, Sowon tertangkap kamera tergelincir di atas panggung. Insiden itu terjadi tepat pada saat mereka menyanyikan lagu Navillera.

Bukan hanya jatuh, Sowon ternyata juga mengalami cedera yang cukup mengkhawatirkan. Ia pun terlihat berjalan pincang usai menuntaskan pertunjukkan.

"Kaki Sowon sakit selama pertunjukkan. Tetapi dia tetap melanjutkannya sampai akhir. Mencoba tidak memperlihatkan bahwa dia sedang sakit," ungkap salah satu fan, @gfbeingextra di Twitter.

Sebenarnya ini bukan kali pertama member G-friend jatuh saat perform. Beberapa waktu lalu, mereka juga sempat jatuh berkali-kali di atas panggung ketika memaksakan tampil saat hujan deras.

Video viral itu langsung membuat G-friend menjadi salah satu girlband yang cukup diperhitungkan dalam industri K-Pop. Berkat itu pulalah kepopuleran Yuju cs ini menanjak.

Sementara itu, G-friend berhasil membawa pulang penghargaan Lagu Bongsang Digital dalam acara Golden Disk Awards tadi malam.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini