Image

Reza Rahadian Rela Cedera Parah demi Hasil Akting Berkelas

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Kamis 12 Januari 2017, 15:56 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 01 12 206 1589816 reza-rahadian-rela-cedera-parah-demi-hasil-akting-berkelas-YC9QpAlpxg.jpg Reza Rahadian (Foto: Rima/Okezone)

JAKARTA - Reza Rahadian kembali dipercaya untuk memerankan tokoh Tony untuk serial televisi Halfworlds. Ia berperan sebagai seorang yang flamboyan, loyal tapi penuh dengan tatapan intimidasi dan sering berkelahi.

Di balik itu, ia mengaku dalam adegan laga yang diperankan ini mendapat beberapa cedera di bagian badan dan kaki. Totalitas Reza sungguh terasa kala beradegan aksi.

"Cedera angkle kaki (dan) pungung belakang itu biasa. Jadi saya salto itu ada missed biasa tapi tidak seharusnya dan tidak memberikan kesakitan biasa. Selebihnya, kadang-kadang kena alat yang kita pakai gores-gores dikit ada," kata Reza di kawasan, MH Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (12/1/2017).

Kendati begitu, Reza menganggapnya santai. Baginya hal itu hanya hal wajar dan risiko dalam pekerjaanya.

"Namanya fighting suka enggak suka dan siap enggak siap siap dengan resikio itu," tambahnya.

Selain Reza Rahadian, serial televisi Halfworlds ini juga dibintangi oleh Arifin Putra dari Indonesia. Sementara dari Thailand dan Taiwan ada Peem Jaiyen, Tia Tavee, Emma Grant, Myra Molly, Nicole Theriault, Jeeja Yanin, David Asavanond, Charlie Ruedpokanon, Jake Macapagal dan Teresa Daley. Serial garapan sutradara Ekachai Uekrongtham ini mulai tayang di saluran HBO pada 22 Januari 2017 pukul 20.00 WIB.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini