Image

Zoe Saldana Anggap Live By Night Penampilan Terbaiknya Setelah Avatar

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 11 Januari 2017, 07:15 WIB
https img z.okeinfo.net content 2017 01 11 206 1588363 zoe saldana anggap live by night penampilan terbaiknya setelah avatar AvpSkHAebk.jpg Zoe Saldana (Foto: US Weekly)

LOS ANGELES – Terkadang seorang sutradara yang baik adalah sosok yang mampu mengeluarkan kemampuan terbaik dari aktornya. Zoe Saldana merasakan hal yang sama, ia menganggap bahwa penampilan terbaiknya setelah tampil di film Avatar adalah film terbarunya Live By Night.

Dalam film tersebut, ia tak hanya beradu akting dengan Ben Affleck. Ia juga mendapat kebebasan dalam mengeksplorasi bakat aktingnya karena Ben juga bertindak sebagai sutradar di film itu.

“Aku telah bekerja bersama aktor yang juga adalah seorang sutradara sebelum-sebelumnya dan aku secara relatif memiliki pengalaman yang baik, namun bekerja bersama Ben adalah sebuah pengalaman yang indah,” ungkapnya seperti dilansir Contactmusic, Rabu (11/1/2017).

Kebebasan dan pengalaman Ben sebagai aktor tentu saja membuat Zoe mampu mengeluarkan semua potensi yang ada dalam dirinya. Ia tidak harus khawatir dengan kualitas aktingnya karena Ben memberikan kepercayaan penuh kepadanya untuk bereksplorasi dengan karakternya.

“Dia adalah sosok yang berempati. Memulai dengan menjadi aktor, dia mengerti proses yang dilewati oleh seorang aktor, dia mengerti waktu di mana terkadang seorang aktor membutuhkan waktu, dan dia mencintai aktor-aktornya,” kata Zoe yang berperan sebagai Graciela.

Live By Night adalah sebuah film Hollywood teranyar yang bercerita tentang sebuah gangster di era 1920-an. Dalam film ini Ben dan Zoe juga ditemani oleh Elle Fanning, Sienna Miller, dan Brendan Gleeson.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini