Image

Bon Jovi Gelar Kontes Pilih Penyanyi Pembuka Konser

Lidya Hidayati, Jurnalis · Rabu 11 Januari 2017, 15:47 WIB
https img k.okeinfo.net content 2017 01 11 205 1588853 bon jovi gelar kontes pilih penyanyi pembuka konser 28BJ7Q4O6l.jpg Bon Jovi (Foto: Aceshowbiz)

LOS ANGELES Bon Jovi membuka peluang kepada band atau penyanyi biasa untuk menjadi pembuka tur konser mereka. Band rock legendaris Amerika ini menggelar kontes khusus untuk memilih penyanyi-penyanyi pembuka konser mereka.

Melalui web resminya, Bon Jovi mengumumkan semua penyanyi atau band dapat mengikuti kontes yang mereka selenggarakan untuk bisa menjadi pembuka konser nanti. Calon kontestan hanya perlu mengirim video penampilan mereka membawa lagu-lagunya sendiri ke promotor konser.

“Setiap band besar memulai dari kecil dan membangun satu pertunjukan mereka dalam satu waktu. Itulah kesempatan yang diberikan pada kami dan sekarang kami ingin membayar itu,” tulis Jon Bon Jovi mengumumkan.

Ia melanjutkan, “Jika kalian siap untuk panggung arena, daftarkan tape audisi kalian dan bergabung dengan kami bermain untuk audiens terbaik dalam musik rock.”

Nantinya, promotor akan memilih 10 finalis dari seluruh peserta yang mengikuti kontes. Kesepuluh finalis akan disaring lagi oleh manajemen Bon Jovi hingga terpilih pemenang yang akan tampil selama 20 menit.

Tur Bon Jovi bertajuk “This House is Not for Sale” dimulai pada 8 Februari 2017 mendatang di Greenville, Carolina Selatan. Tur akan berakhir pada 11 April di Toronto.

Namun ada kabar yang mengatakan jika Bon Jovi kemungkinan akan menambah jadwal konser tambahan.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini