Image

Syahrul Gunawan Berat Hadapi Cobaan Status Duda

Raynaldi Wahyu, Jurnalis · Selasa 10 Januari 2017, 15:18 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 01 10 33 1587794 syahrul-gunawan-berat-hadapi-cobaan-status-duda-AGHYfRxECB.jpg Sahrul Gunawan (Foto: Okezone)

JAKARTA - Perceraian dengan Indriani Hadi pada 2 Juni 2016 membuat Sahrul Gunawan harus menjalani hidup dengan status duda. Sahrul merasa berat melewati hari-harinya tanpa pendamping hidp.

Aktor dan host berusia 40 tahun ini tengah mencari calo istri yang tepat untuk dirinya. Dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan gadis berusia 18 tahun, Sahrul berharap segera mengakhiri kesendiriannya.

"Buat saya berat. Makanya saya sedang mencari jawaban dari Allah, siapa (jodoh), kapan waktu yang tepat," curhat Sahrul saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (10/1/2017).

Sampai saat ini, Sahrul belum memastikan kapan dirinya akan kembali menikah. Namun ia tak ingin menanti terlalu lama untuk menuju ke pelaminan dengan wanita pujaan.

"Belum tahu meski katanya enggak baik lama-lama sendiri. Soon lah," tutup Sahrul Gunawan.

Diketahui, Sahrul dan Indriani bercerai setelah sembilan tahun mengarungi biduk rumah tangga. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai tiga buah hati yang bernama Ezzar Raditya Gunawan, Raihana Zemma Gunawan dan Faeyza Mikail Gunawan.

Kini Sahrul tengah dalam masa penjajakan dengan gadis berhijab selama empat bulan belakangan. Menjalin hubungan cukup serius, Sahrul tidak mengatakan bahwa dirinya taaruf dengan gadis berusia 22 tahun lebih muda darinya itu.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini