“Aku benar-benar berpikir ini adalah konser BIGBANG. Sekarang aku tahu mengapa orang-orang selalu ingin BIGBANG hadir di Gayo Daejun dan acara besar lain. Lihat kelas mereka,” tambah lainnya.
Sementara EXO cs justru dihujani kritik karena kebiasaan lipsync mereka. Meski tak banyak yang kaget dengan penampilan lipsync EXO, tapi banyak yang kaget karena Hyuna tak berusaha menutupi proses lipsync-nya.
“Apakah kalian semua lihat Hyuna lipsync hari ini? Dia bahkan tak bingung untuk membuka mulutnya atau bernyanyi sesuai lagunya. Dia hanya melamun selagi audio memutar lagunya,” ejek netizen.
“EXO secara konsisten lipsync dari debut hingga sekarang. Pensiun saja lah jika kalian tak punya kemampuan untuk pekerjaan ini,” timpal netizen lain.
(FHM)
Celebrity Okezone menghadirkan berita terbaru, eksklusif, dan terpercaya seputar artis dalam dan luar negeri