Virzha Berharap Album Barunya Bersinar seperti Aku Lelakimu

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Rabu 21 Desember 2016 18:24 WIB
https: img.okezone.com content 2016 12 21 205 1572509 virzha-berharap-album-barunya-bersinar-seperti-aku-lelakimu-sBcEI4aBr2.jpg

JAKARTA - Virzha akan merilis sebuah album pada awal 2017. Tentunya, perilisan album kedua tersebut bukannya tanpa harapan, terlebih dengan kesuksesan lagu Aku Lelakimu yang belum lama ini mencapai 20 juta kali putar di Youtube. Lantas, bagaimana harapan Virzha untuk album terbarunya itu?

Rupanya, Virzha yang ingin memperkenalkan semangat baru di album keduanya itu tidak berharap mampu melebihi kesuksesan Aku Lelakimu. Namun, Virzha ingin agar album tersebut tetap membuatnya eksis di dunia musik Tanah Air.

"Kemarin Aku Lelakimu Alhamdulillah sih. Jadi sekarang gimana caranya biar seimbang, tidak usah melebihi Aku Lelakimu deh, tapi untuk menuju ke tempat yang itu kan sulit. Untuk album baru ini karena title song belum ditentukan, sebisa mungkin label dan tim manajemen mikir itu harus mateng banget," tutur Virzha ketika ditemui Okezone di Gedung iNews, Jakarta Pusat baru-baru ini.

Bagaimana tidak, Virzha memandang kesuksesan Aku Lelakimu sebagai tanggung jawab yang besar. Kesuksesan tersebut dianggap sebagai bukti bahwa masyarakat percaya pada Virzha dan membuatnya harus lebih banyak belajar lagi, terutama kepada musisi-musisi yang lebih senior.

"(Aku Lelakimu) Itu lagu pertamaku, gitu. Dan Alhamdulillah responnya baik sekali. Itu tanggung jawab sih, dikasih kepercayaan sama orang, jadi sebisa mungkin belajar dari musisi yang udah duluan," jawab Virzha.

Virzha sendiri masih memilih title song yang akan digunakan untuk album terbarunya tersebut. Jika tidak ada halangan, single tersebut akan dirilis pada sisa bulan Desember 2016 ini.

(ful)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini