Image

Mantan Istri Komentari Gosip Sahrul Gunawan Dekati Gadis Remaja

Sumarni, Jurnalis · Senin 19 Desember 2016, 11:14 WIB
https img z.okeinfo.net content 2016 12 19 33 1570046 mantan istri komentari gosip sahrul gunawan dekati gadis remaja rvUqDgZe1B.jpg Sahrul Gunawan dan Indriani Hadi (Foto: Okezone)

JAKARTA - Kabar taaruf Sahrul Gunawan dan gadis remaja berusia 18 tahun sampai ke telinga mantan istri, Indriani Hadi. Ibu beranak dua ini menyebut tak masalah mantan suaminya menikah dengan remaja muda.

"Yah namanya namanya juga jodoh kita nggak tahu. Untuk perbedaan umur saya nggak masalah, karena tingkat kedewasaaan seseorang tidak bisa diukur dari umur," ungkapnya dikutip dari Go Spot, 17 Desember 2016.

Indri juga melanjutkan dengan rupa Sahrul yang awet muda tak ada yang perlu dipermasalahkan apabila ia ingin berumah tangga dengan wanita usianya terpaut sedikit jauh. Menurut Indri asalkan ayah kedua anaknya bahagia kenapa tidak? 

"Aa juga kan awet muda. Dan kalau beneran itu terjadi, yah Alhamdulillah saja sih aku senang-senang saja, kalau emang dia senang," imbuhnya.

Sahrul dan Indri memutuskan bercerai pada awal Juni 2016 setelah mengarungi bahtera rumah tangga selama sembilan tahun. Pada pernikahan keduanya lahir dua anak bernama Ezzar Raditya Gunawan dan Raihana Zemma Gunawan. 

Sebelumnya, Sahrul menampik tengah menjalani taaruf dengan gadis yang sedang hangat diperbincangkan di media sosial tersebut.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini