Share

Anak Hobi Bermusik, Rio Febrian Buatkan Studio di Rumah

Rima Wahyuningrum, Okezone · Selasa 13 Desember 2016 21:14 WIB
https: img.okezone.com content 2016 12 13 33 1565849 anak-hobi-bermusik-rio-febrian-buatkan-studio-di-rumah-Ar0jlRSsCr.jpg Rio Febrian (Foto: OKezone)

JAKARTA - Rio Febrian tak main-main dalam memfasilitasi hobi putra pertamanya Jamaica Fosteriano Febrian. Ia rela mengeluarkan dana untuk membuatkan sebuah studio musik di rumah agar putranya bisa bermain drum dengan leluasa.

"Gua buat space di rumah, buat studio. Dia rutin latihan di studio. Supaya enggak kedengeran aja sama tetangga," kata Rio di Senayan, Jakarta Selatan pada Selasa (13/12/2016).

Istilah buah jatuh tak jauh dari pohonnya telah dibuktikan lewat bakat sang buah hati. Tak hanya itu, suami Sabria Kono ini juga telah lama mengenalkan musik pada anak dengan fasilitas masa kini, mengingat dirinya dulu serba keterbatasan dalam hal tersebut.

"Kalau musik gua fasilitasin bener. Kan jaman dulu gua enggak punya fasilitas, karena keterbatasan," tambahnya.

Kendati begitu, Rio tak memaksakan kehendak agar anaknya bisa menjadi musisi. Ia hanya menganggap musik dapat memperbagus perkembangan anak.

"Kalau musik gua kenalin sama anak gua. Karena kan emang bagus pertumbuhan bagus. Kalau mesti jadi orang musik enggak gua arahin ke sana," lengkapnya.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini