Share

Rio Febrian Malu Jika Manggung Disaksikan Keluarga

Raynaldi Wahyu, Okezone · Senin 19 September 2016 05:00 WIB
https: img.okezone.com content 2016 09 19 33 1492490 rio-febrian-malu-jika-manggung-disaksikan-keluarga-35Vg8VysuT.jpg Rio Febrian (Foto: Okezone)

JAKARTA - Saat manggung pada sebuah acara, Rio Febrian kerap kali ditonton oleh keluarga. Bukan menambah semangat, justru ia kadang merasa canggung ketika keluarga tercinta menyaksikan penampilannya.

Pada showcase yang digelar di Galeri Indonesia Kaya (GIK) belum lama ini, sang istri, Sabria Kono dan kedua anaknya hadir di bangku penonton. Namun karena sudah biasa ditonton oleh istri, Rio tidak begitu salah tingkah.

"Gue salah satu orang yang kalau ditonton sama keluarga sendiri enggak enak, agak malu salah tingkah. Tapi kebetulan cuma istri doang bukan keluarga besar," ujar Rio usai showcase, di Jakarta.

Pria berdarah Betawi dan Manado ini juga senang ditonton dua buah hatinya, Jamaica Fosteriano Febrian dan Kalampati Sinarra Febrian. Karena anaknya juga memang suka menyaksikan acara musik.

"Seru ditonton mereka anak suka nonton musik. Kalau ada mereka dan istri senang aja karena tempatnya juga intimate jadi seru," tukas Rio Febrian.

Pada showcase Indonesia Timur Di Mata Ku, Rio melantunkan lagu daerah seperti Saljojo, Sio Mama, Rame-Rame, Di Timur Matahari, O Ina Nike terdengar syahdu mengalun dibalut dengan nuansa musik pop oleh band pengiring Rio Febrian.

Ia juga menggandeng beberapa lagu hitsnya di antaranya Nada Kasih, Tiada Kata Berpisah, dan Bukan Untukku. Puluhan penonton yang hadir terhibur dengan penampilan apiknya sekira satu jam.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini