Chris Evans Kritik Habis Film Last Tango in Paris Karena Ini

Sumarni, Jurnalis · Senin 05 Desember 2016 04:00 WIB
https: img.okezone.com content 2016 12 04 206 1558665 chris-evans-kritik-habis-film-last-tango-in-paris-karena-ini-5dUdvglYBF.jpg Chris Evans (Foto: Aceshowbiz)

LOS ANGELES - Chris Evans bereaksi terhadap kebenaran adegan pemerkosaan di balik film Last Tango in Paris tahun 1972. Pemeran Captain America ini menuding sutradara, Bernaddo Bertolucci dan sang aktor Marlon Brando telah sengaja memperkosa aktris Maria Schneider.

"Wow aku tidak akan pernah melihat film ini. Dan melihat Bertolucci atau Brando dengan cara yang sama lagi. Ini luar biasa menjijikkan. Aku merasa marah," cuit Evans di Twitter seperti dikutip Aceshowbiz, Minggu 4 Desember 2016.

Bahkan aktris Anna Kendrick turut menyampaikan pendapatnya terhadap film tersebut.

"Ya mereka harus dipenjara," katanya membalas ciutan Evans.

Perlu diketahui dalam film tersebut terdapat adegan pemerkosaan terhadap remaja berusia 19 tahun yang diperankan Schneider dan seorang pria tua berusia 48 tahun.

Pada saat itu, Schneider mengalami trauma yang hebat setelah adegan pemerkosaan tersebut. Ia bahkan sempat mengalami depresi hebat dan beralih menjadi pecandu narkoba.

"Adegan itu sebenarnya tidak ada di Script. Tetapi saat itu aku tak tahu apa-apa. Marlon hanya bilang untuk tidak perlu khawatir karena itu hanya film dan tidak nyata. Tapi faktanya dia memperkosa aku sungguhan dan dia  tidak minta maaf. Untung cuma satu kali take," beber Scheinder beberapa tahun lalu sebelum kematiannya.

Scheinder meninggal pada tahun 2011, dan sang sutradara baru angkat suara di tahun 2013.

"Scheinder menuduh saya telah merampas masa mudanya dan hanya hari ini aku bertanya-tanya apakah tidak ada beberapa kebenaran itu," kata Bertulocci kala itu yang langsung menuai kecaman.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini