Masih Cinta, Andrew Garfield Rela Terdampar di Padang Pasir dengan Emma Stone

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Sabtu 03 Desember 2016 13:00 WIB
https: img.okezone.com content 2016 12 03 33 1557875 masih-cinta-andrew-garfield-rela-terdampar-di-padang-pasir-dengan-emma-stone-Jyr1SwrYoA.jpg Andrew Garfield Rela Terdampar di Padang Pasir Bersama Emma Stone. (Foto: Ok!Magazine)

LOS ANGELES – Andrew Garfield mengejutkan publik dengan sebuah pernyataan yang menunjukkan dirinya masih belum bisa melupakan sang mantan kekasih, Emma Stone. Pemain film Hacksaw Ridge tersebut mengatakan bahwa ia rela terdampar di padang pasir jika bersama Stone. 

Dalam sebuah sesi wawancara, Garfield diminta untuk menyebutkan satu aktor atau aktris yang sekiranya bisa ia bawa jika terdampar di sebuah padang pasir. Tanpa sedikit pun keraguan, ia mengatakan bahwa Stone adalah sosok yang pas. 

Emma Stone. Aku cinta Emma. Dia akan baik-baik saja. Dia bisa ikut,” jawab Garfield seperti dilansir Aceshowbiz, Sabtu (3/12/2016). 

Pada Oktober 2016, Stone juga membuat pernyataan yang sama. Ia mengatakan bahwa dirinya masih mencintai Garfield. Keduanya memang sempat menjalin hubungan mesra sebagai sepasang kekasih, sayang, mereka harus mengakhirinya pada 2015. 

Pasangan muda ini putus pada tahun lalu karena kesibukan pekerjaan masing-masing. Garfield dan Stone nyatanya masih saling cinta satu sama lain, namun keduanya memilih untuk tetap berteman hingga saat ini dan menyelesaikan pekerjaannya di industri film.

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini