Image

Jadi Bos Miras, Shah Rukh Khan Tampil Garang di Trailer Raees

Fahmi Abidin Achmad, Jurnalis · Jum'at 02 Desember 2016, 17:20 WIB
https: img.okeinfo.net content 2016 12 02 206 1557436 jadi-bos-miras-shah-rukh-khan-tampil-garang-di-trailer-raees-l6982vqZ8I.jpg Shah Rukh Khan Tampil Garang di Trailer Raees. (Foto: Indian Express)

MUMBAI – Aktor Bollywood Shah Rukh Khan akan memberikan kejutan kepada para penggemarnya lewat film terbaru berjudul Raees. Suami dari Gauri Khan itu akan merilis video trailer film terbarunya pada 7 Desember 2016 lewat Youtube.

Raees merupakan film bergenre Thriller, dimana Shah Rukh Khan berperan sebagai seorang pengusaha pembuat minuman keras. Dilansir Indian Express, Jumat (2/12/2016), film tersebut turut dibintangi Sunny Leone, Mahira Khan dan Nawazuddin Siddiqui.

Sejatinya Shahrukh Khan dan Excel Entertainment berniat mengambil setiap kesempatan untuk mempromosikan film Raees.  Bahkan dirinya dan bintang lain seperti Ritesh Sidhawani dan Farhan Akhtar melakukan tur di sembilan kota di India untuk memperkenalkan karya terbaru ini mulai dari Delhi, Indore, Ahmedabad, Kolkata, Bangalore, Hyderabad, Jaipur, Mumbai dan Moga (Punjab).

Sementara itu, pada 7 Desember 2016 tersebut trailer akan dirilis di sembilan kota tersebut, Shah Rukh Khan juga akan berinteraksi dengan penonton melalui konferensi video. Pada awalnya, film Bollywood Raees dijadwalkan rilis pada Idul Fitri 2016. Namun, rencana itu harus ditunda untuk menghindari keributan dengan Salman Khan pada awalnya membintangi film tersebut.

Dalam film tersebut, Shah Rukh Khan tampil garang di tengah suara teriakan warga India, sembari mengajak mereka untuk datang pada acara peluncuran trailer Raees pada 7 Desember 2016.

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini