Image

VIDEO: Intip Teaser Menegangkan Cars 3

Sumarni, Jurnalis · Selasa 22 November 2016, 06:10 WIB
https img z.okeinfo.net content 2016 11 22 206 1547634 video intip teaser menegangkan cars 3 OejWUX0EMl.jpg Lightning McQueen (Foto: YouTube)

LOS ANGELES - Kabar baik bagi para pecinta film Cars yang mungkin sudah menanti-nanti kapan sekuel ketiganya bakal ditayangkan. Kini, para penggemar patut bernapas lega. Pasalnya, setelah sekian lama, teaser Cars 3 akhirnya dirilis.

Ketimbang series pertama dan kedua, Cars 3 lebih menegangkan dan memicu adrenalin. Dalam teaser berdurasi 49 menit ini menampil kecelakaan Lightning McQueen di lintasan balap.

Dilansir Aceshowbiz, kehidupan McQueen bakalan berubah drastis pascakecelakaan yang menimpanya. Ia bahkan akan dilarang mengikuti segela jenis pertandingan. Kendati demikian, McQueen tak patah arang. Mobil merah bernomor 95 ini mencoba bangkit dari semua keterpurukan.

McQueen bakal menggaet teknisi muda berbakat, Cruz Ramirez untuk membantunya agar turun kembali ke arena balap. Tak hanya itu, ada Hudson Hornet juga yang bakal jadi penyemangatnya supaya tampil sebagai pemenang.

Perlu diketahui, Cars 3 diinformasikan bakal tayang pada Juni 2017 di Amerika Serikat. Kabarnya, Owen Wilson akan tetap mengisi suara McQueen pada Cars 3.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini