Lorde Bocorkan Isi Album Baru di Ultah ke-20

Lidya Hidayati, Jurnalis · Selasa 08 November 2016 12:12 WIB
https: img.okezone.com content 2016 11 08 205 1535770 lorde-bocorkan-isi-album-baru-di-ultah-ke-20-3k2yEMMZPA.jpg Lorde (Foto: Entertainment Weekly)

LOS ANGELES – Senin 7 November 2016 menjadi hari bersejarah bagi Lorde. Kemarin, pemilik nama asli Ella Marija Lani Yelich-O’Connor ini merayakan ulang tahunnya yang ke-20.

Untuk merayakan pergantian usia, Lorde menulis pesan yang cukup panjang di akun Facebook resminya. Dalam postingannya itu, Lorde juga memberikan sedikit bocoran tentang album barunya.

Menulis (album pertamaku) Pure Heroine adalah caraku untuk mengabadikan kejayaan masa remaja kita, meletakkannya di bawah cahaya selamanya jadi bagian dari diriku yang satu itu tak akan pernah mati, dan rekaman ini, well, ini adalah yang berikutnya,” tulis Lorde.

Aku tak ingin apapun kecuali mengeluarkan keberanianku sekarang tentang semuanya. Aku ingin kalian melihat sampul albumku, mempelajari liriknya dengan teliti (yang terbaik yang pernah kutulis dalam hidupku), memegang merchandisenya, dan menikmati pertunjukkan aslinya.”

Terakhir, Lorde meminta fans untuk sabar menunggu. Pelantu Royal ini mengatakan jika albumnya akan siap dalam waktu dekat. Walau bukan bulan depan, tapi Lorde memastikan albumnya akan segera rilis.

Aku hanya perlu bekerja sedikit lebih lama untuk membuat ini sebagus mungkin. You masih harus menunggu. Hari besarnya bukan besok atau bahkan bulan depan, realistik saja, tapi.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini