nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gal Gadot Ingin Halle Berry Jadi Pasangan Lesbinya

Lidya Hidayati, Jurnalis · Senin 07 November 2016 19:02 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2016 11 07 206 1535283 gal-gadot-ingin-halle-berry-jadi-pasangan-lesbinya-fs1W3dBSiW.jpg Gal Gadot (Foto: Time)

LOS ANGELES – Penulis skenario Wonder Woman, Greg Rucka membuat publik tercengang ketika dia mengungkap Diana Prince alias Wonder Woman adalah seorang biseksual.

Artinya, dalam perkembangan ceritanya, publik akan melihat kisah cinta Diana dengan pacar wanitanya.

Terkait hal itu, Gal Gadot yang berperan sebagai Wonder Woman mengungkap aktris pilihannya untuk menjadi kekasih sang pahlawan wanita. Aktris kelahiran Israel itu menyebut nama model Halle Berry sebagai pacar wanita idamannya.

“Aku bertemu dengannya kemarin, Halle Berry. Dia sangat cantik. Wow! Dia menawan. Jadi, yeah. Aku bisa melakukannya dengannya,” ujar Gadot seperti dilansir Comicbook.

Meski sudah menjatuhkan pilihan, namun Gal Gadot tak akan menjalani hubungan biseksual di seri pertama Wonder Woman. Namun bukan tak mungkin, kisah cinta Wonder Woman dan kekasih wanitanya akan dimulai di sekuel Wonder Woman.

Film pertama Wonder Woman sendiri akan tayang di bioskop pada 2 Juni 2017 mendatang. Film yang diarahkan Patty Jenkins ini berkisah tentang Diana Prince, putri Amazon yang meninggalkan pulau kelahirannya untuk menjelajah dunia dan menjadi salah satu pahlawan terhebat dunia.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini