nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Zian Spectre Bongkar Sosok Perempuan yang Ngaku Dihamili

Edi Hidayat, Jurnalis · Kamis 03 November 2016 14:09 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2016 11 03 33 1531969 zian-spectre-tantang-perempuan-yang-pernah-ngaku-dihamili-IqYPwb3Rfo.jpg Zian Spectre (Foto: Edi Hidayat/Okezone)

JAKARTA - Mantan vokalis band Zigaz, Zian Spectre terus berupaya untuk membersihkan namanya dari kabar miring yang sempat menghebohkan. Kabar miring seperti adanya perempuan yang mengaku dihamili oleh Zian itu sempat membuatnya terpuruk.

Zian memastikan jika ia tidak pernah menghamili perempuan tersebut. Bahkan Zian yang kini kembali terjun ke dunia musik tak takut jika perempuan tersebut muncul kembali.

"Saya sudah pastikan saya enggak takut, kalau saat itu memang terbukti saya tanggung jawab. Pas saya mau keluar mencarinya, tiba-tiba hilang," kata Zian di kawasan Jakarta Selatan, kemarin.

Lebih lanjut, Zian mengaku sempat mencari perempuan tersebut di kosannya. Zian menjelaskan jika perempuan tersebut merupakan penduduk gelap.

"Saya sudah cari ke kosannya, saya sudah lihat CCTV juga, ternyata di kosan itu ada teman saya. Akhirnya teman saya itu buka sosok wanita itu, dia punya KTP ternyata alamatnya di rumah pak RT-nya, jadi ternyata dia memang penduduk gelap. Dan akhirnya dia menghilang entah kemana," jelas Zian.

Dalam kesempatn itu, Zian bahkan menantang perempuan tersebut untuk menemuinya agar masalah yang sempat menghantuinya itu bisa selesai. "Yang jelas kelanjutannya saya tidak pernah menghamili, kalau mau kejelasan hayu, kalau maau ketemu tinggal kontak management saya di halo management," tandasnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini