Share

Girl Band A-Pink Janji Tak Akan Pernah Bubar

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Rabu 02 November 2016 16:03 WIB
https: img.okezone.com content 2016 11 02 33 1531081 girl-band-a-pink-janji-tak-akan-pernah-bubar-C4150uJTm2.jpg Girl Band A-Pink Berjanji Tidak Akan Pernah Bubar. (Foto: Koreaboo)

SEOUL – Sudah bukan rahasia lagi jika banyak girls band membubarkan diri karena berbagai alasan, namun A-Pink berjanji tidak akan pernah berpisah meski kontraknya tidak lagi diperpanjang agensinya.

"Sekarang kita sudah enam tahun bersama, kita memiliki banyak junior dalam industri ini dan aku ingin tetap membuat musik yang bagus dan bekerja keras untuk tampil," kata Chorong seperti dikutip Sindonews dari Allkpop, Rabu (2/11/2016).

Persaingan antar girl band di Korea Selatan memang sangat keras, untuk menjadi sukses seperti SNSD tidak hanya butuh album bagus dan penampilan yang komersil. Hal lain seperti eksistensi lewat soliditas antar personel, determinasi, kreatifitas dan diferensiasi menjadi added value kesuksesan sebuah girl band.

Chorong pun berharap para personel tetap solid dan terus mendoakan yang terbaik untuk para anggota A-Pink yang terdiri dari enam orang tersebut yakni Chorong, Bomi, Eunji, Namjoo, Naeun dan Hayoung.

"Tetaplah sehat, aku cinta kalian," pungkas Chorong.

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini