Image

GAC Bawa Nuansa 90-an di Video Klip Never Leave Ya

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Rabu 19 Oktober 2016, 15:44 WIB
https: img.okeinfo.net content 2016 10 19 205 1518950 gac-bawa-nuansa-90-an-di-video-klip-never-leave-ya-9nU3pAOq4D.jpg GAC (Foto: Sabki/Okezone)

JAKARTA – Video klip untuk single terbaru GAC, Never Leave Ya, dibuat sebagai obat kangen bagi fans trio yang beranggotakan Gamaliel Tapiheru, Audrey Tapiheru, dan Cantika Abigail ini. Selain itu, ketiganya menganggap lagu Never Leave Ya unik di antara lagu yang bertema serupa.

Video klip Never Leave Ya akan mengusung nuansa yang berbeda dengan dua video klip terakhir GAC, Bahagia dan Cinta. Bukan tema hitam putih, Never Leave Ya akan dibawakan dengan nuansa 90-an yang penuh warna. Cerita dalam video klip tersebut juga disesuaikan dengan isi lagu Never Leave Ya yang menceritakan perlunya saling percaya dalam hubungan jarak jauh.

Artwork dari Never Leave Ya sih udah lumayan merepresentasi keseluruhan video klip, jadi kita ngambil 90s vibe gitu, mungkin yang sekarang lebih berwarna. Kalau yang kemarin Bahagia kan hitam putih, terus Cinta juga begitu, jadi kalau yang ini lebih berwarna,” papar Cantika kepada Okezone di Gedung iNews, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (19/10/2016).

Lain halnya dengan Gamaliel. Gamaliel menekankan sisi anak muda dari video klip ini. Dengan tema 90-an yang diusung tersebut, Gamaliel menginginkan penonton video klipnya untuk merasakan seolah-olah GAC hidup di tahun 90-an.

Vibe-nya pokoknya old school, jadi kayak, kita mengambil konsepnya anak-anak muda, bersenang-senang, tapi keliatannya feel-nya kalo nonton di YouTube nanti adalah vibe 90-an, jadi seolah-olah kita tinggal di tahun segitu,” ungkap Gamaliel, diamini oleh Audrey.

Video klip tersebut telah memasuki proses finishing. Video klip tersebut akan dirilis di YouTube dalam waktu dekat, yang tidak diungkap oleh trio tersebut.

Never Leave Ya adalah single ketiga dari album kedua trio penyanyi GAC yang baru saja dirilis setelah sebelumnya merilis single untuk lagu Bahagia dan Cinta. Lagu tersebut bernuansa upbeat dan bercerita tentang hubungan jarak jauh. Meski begitu, bukan tema galau yang diangkat, namun tema ceria dan mengungkapkan pentingnya saling percaya terhadap satu sama lain.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini