Share

Stefan William dan Celine Evangelista Telihat Makin Serius

Agregasi Pikiran Rakyat, Jurnalis · Rabu 19 Oktober 2016 02:33 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 18 33 1518328 stefan-william-dan-celine-evangelista-telihat-makin-serius-p250qI23r6.jpg Stefan William (Foto: Okezone)

JAKARTA - Meskipun sempat mendapat banyak cibiran dari netizen, nyatanya hubungan antara Stefan William dan Celine Evangelista masih awet hingga saat ini.

Hal itu juga terlihat saat mereka menghadiri malam penghargaan Panasonic Gobel Awards. Celine bahkan gembira karena Stefan menjadi salah satu nomine meski tidak menang.

”Siapapun bisa jadi nomine karena karya mereka,” kata Celine saat ditemui seusai gelaran Panasonic Gobel Awards di Djakarta Teater, Jakarta Pusat.

Celine merasa bangga pula karena menjadi nomine Panasonic Gobel Awards merupakan bentuk apresiasi tinggi dalam dunia pertelevisian. Menurutnya, menjadi nomine pengghargaan selekas Panasonic Gobel Awards seharusnya tidak dijadikan beban.

Disinggung soal hubungannya dengan Stefan, dia berharap tidak terjadi hal-hal yang dapan mengganggu kemesraannya.

”Kalau hubungan saya dengan Stefan sampai sekarang masih berjalan baik. Semoga ke depannya langgeng dan tidak ada apa-apa. Mesra sudah pasti. Belum ada target atau rencana ke depannya, yang penting menjalani hubungan dengan serius,” katanya.

Celine menyatakan, saat ini dia tengah rehat sejenak dari kesibukan shooting sinetron dan sedang fokus untuk menggeluti dunia tarik suara.

Sementara itu, Stefan menyatakan dia merasa beruntung karena sosok Celine membuatnya merasa utuh sebagai seorang lelaki.

”Karena saya ingin menjalin hubungan serius dengan Celine, saya tunjukan kepada anaknya Celine bahwa saya akan menjadi ayah mereka. Saya juga akan menunjukkan bisa membahagiakan Celine dan anaknya,” ucapnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini