Image

Paskal Tinggalkan Musik Recycle

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 18 Oktober 2016, 22:30 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2016 10 18 205 1518251 paskal-tinggalkan-musik-recycle-VGH2RSwi1b.jpg Paskal (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Berganti nama, berganti pula konsep bermusik Paskal. Duo Meltho dan Mario yang awalnya sukses dengan konsep recylce kini akan beralih dengan membawakan karya-karya ciptaan mereka sendiri.

Meski begitu, Mario menegaskan bahwa untuk penampilan off-air, Paskal kemungkinan besar masih akan membawakan lagu-lagu lama yang notabene adalah hasil recycle. Ia pun mengatakan bahwa Paskal akan segera membuat album baru yang berisi lagu-lagu baru tanpa ada satu pun lagu recycle.

"Kalau untuk off-air, mungkin kita masih tetap bawain. Album selanjutnya totally lagu baru semua. Kita enggak akan masukin materi recycle di album ini," jelasnya saat ditemui di Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (18/10/2016).

Sementara itu Meltho mengatakan bahwa lagu andalan mereka yang berjudul Aku Pasti Kembali dipastikan tidak akan bisa dibawakan lagi oleh Paskal. Pasalnya lagu tersebut merupakan lagu ciptaan Maia Estianty dan Paskal kini sudah tak terikat kontrak dengan label mantan istri Ahmad Dhani tersebut.

"Nah, yang pasti lagu-lagu yang diciptakan oleh Maia, itu kita enggak akan nyanyiin lagi di off-air. Kecuali di album kedua, kan banyak karya gue dan musisi lain, itu bisa kita bawain. Tapi kalau Aku Pasti Kembali itu mungkin enggak bisa dibawain lagi," tandasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini