Image

FOTO: Shah Rukh Khan Kenang 18 Tahun Kuch Kuch Hota Hai

Lidya Hidayati, Jurnalis · Senin 17 Oktober 2016, 19:45 WIB
https: img.okeinfo.net content 2016 10 17 206 1517245 foto-shah-rukh-khan-kenang-18-tahun-kuch-kuch-hota-hai-GgbPEAhOaK.jpg Shah Rukh Khan (Foto: Twitter)

NEW DELHI – Semua pecinta Bollywood pasti mengakui jika Kuch Kuch Hota Hai merupakan salah satu film terbaik yang pernah ada. Minggu 16 Oktober 2016 lalu tepat menandai 18 tahun dirilisnya film tentang cinta dan persahabatan itu.

Shah Rukh Khan yang merupakan tokoh utama pria di film produksi 1998 tersebut pun ikut memperingati 18 tahun Kuch Kuch Hota Hai. SRK mengenang Kuch Kuch Hota Hai lewat sebuah tweet pada Karan Johar sang sutradara.

“Rantai yang keren dan gelang persahabatan. Ketika cinta begitu rumit, yang perlu kau katakan hanyalah kuch kuch hota hai. Kita telah sampai sejauh ini, sayang. Terima kasih,” tulis SRK.

Tak hanya SRK, dunia pun ikut merayakan 18 tahun Kuch Kuch Hota Hai dengan membuat hashtag #18YearsOfKuchKuchHotaHai. Fans ramai-ramai membanjiri lini masa Twitter dengan berbagai tweet berisi kenangan tentang film SRK bersama Kajol dan Rani Mukerji tersebut.

“Saat itu, kata ‘Gaya’ diartikan sebagai Rahul Khanna. Dengan gelang persahabatan garis-garis itu, kau membawa trend hari persahabatan di India. Kuch Kuch Hota Hai semacam trendsetter yang keren #18YearsOfKuchKuchHotaHai,” kenang @JacyKhan seraya mengunggah foto adegan SRK dan Rani di Kuch Kuch Hota Hai.

“Aku tumbuh dengan Kuch Kuch Hota Hai, sebuah film yang menunjukkan arti cinta dan persahabatan. Aku cinta padamu lagi dan lagi, SRK #18YearsOfKuchKuchHotaHai,” komentar @VivaciousVids.

Meski sudah 18 tahun, Kuch Kuch Hota Hai masih sering diputar ulang. Film ini bercerita tentang cinta segitiga dan arti persahabatan antara Rahul (Shahrukh Khan), Anjeli (Kajol), dan Tina (Rani Mukerji). Tina yang meninggal saat melahirkan mewariskan delapan surat pada putrinya, memintanya untuk mempertemukan kembali Rahul dan Anjeli yang diyakininya saling mencintai.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini