Share

Kata Addie MS soal Keinginan Nikah Kevin Aprilio

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 13 Oktober 2016 22:42 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 13 33 1514237 kata-addie-ms-soal-keinginan-nikah-kevin-aprilio-TQ8Ea7MHRU.jpg Keluarga Addie MS (Foto: Okezone)

JAKARTA - Hubungan asmara antara Kevin Aprilio dan Vicy Melanie memang sudah semakin mesra. Tak jarang putra dari Addie MS dan Memes ini nampak memamerkan kemesraan serta kebersamaan mereka melalui akun Instagram pribadinya.

Kendati sudah cukup terlihat serius menjalin hubungan dengan wanita berambut panjang tersebut, Kevin nampaknya belum ingin segera melangkah ke pelaminan. Hal tersebut bahkan dinyatakan langsung oleh sang ayah.

"Kevin sama pacarnya sih serius. Tapi dia belum ada tuh ngomongin soal menikah. Belum pernah bahkan," ujar Addie MS yang ditemui di Tower 2 MNC Studio, Jakarta Barat, Kamis (13/10/2016).

Sebagai seorang ayah yang baik, pria berkacamata ini tentunya ingin mengetahui seperti apa kedekatan sang anak dan kekasihnya. Ia bahkan mengaku dekat dengan siapapun wanita yang sedang menjalin hubungan dengan sang anak.

Hubungan kedekatan Addie dengan kekasih Kevin, tak semerta-merta membuat Kevin jadi sulit untuk bergerak. Addie bahkan menyatakan bahwa ia merupakan tipikal orangtua yang cenderung memberikan kebebasan kepada sang anak.

"Aku sama pacar Kevin yang ini dan sebelum-sebelumnya juga dekat. Tapi enggak ada indikasi akan menikah. Kalau ternyata Kevin besok mau menikah, ya itu pilihan dia," paparnya.

"Dalam mendidik anak dari dulu aku tuh lebih memberikan dia kebebasan. Dan saya meminta dia untuk bertanggung jawab atas kehidupan dia," tambahnya.

Memiliki anak lelaki yang sudah cukup usia untuk menikah, ternyata tak membuat pria 57 tahun ini mendesak dan menargetkan Kevin untuk segera menikah. Ia bahkan nampak cenderung cuek dan lebih meyerahkan keputusan kepada sang anak.

"Enggak (targetin), dia kan mau 26 tahun aku dulu 28," tutup Addie.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini