nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

AMI Awards 2016: Iwan Fals Feat Noah Raih Kategori Artis Duo/Grup Kolaborasi Rock Terbaik

Raynaldi Wahyu, Jurnalis · Rabu 28 September 2016 22:22 WIB
https: img.okeinfo.net content 2016 09 28 598 1501302 ami-awards-2016-iwan-fals-feat-noah-raih-kategori-artis-duo-grup-kolaborasi-rock-terbaik-5Jq882v0z3.jpg Noah (Foto: Twitter)
 

JAKARTA - Selain sebagai ajang penghargaan, malam puncak AMI Awards 2016 juga menjadi ajang unjuk gigi beberapa musisi Tanah Air. Seperti duo drummer handal, Gilang Ramadhan dan Ikmal Tobing.

Keduanya tampil penuh energi memukul drum masing-masing. Aksi solo Gilang dan Ikmal membuat riuh dan penonton tercengang. Karena sudah tak diragukan lagi keterampilan tabuhan drum mereka.

"Keren kal. Kapan lagi kayak begini," ujar Gilang di atas panggung usai solo drum.

"Ini kebanggaan banget main bareng drummer kebanggaan," timpal Ikmal.

Setelah beraksi, Gilang dan Ikmal membacakan nominasi Kategori Artis Duo/Grup Kolaborasi Rock Terbaik. Dan kategori tersebut berhasil diraih oleh proyek kolaborasi antara Iwan Fals feat Noah dengan lagi Yang Terlupakan pada album Satu.

Iwan Fals feat Noah mengungguli beberapa nomine lainnya, mereka adalah Jamrud - "Wasted Time" (Jamrud 20 Years Greatest Hits), Kikan X Kotak - "Long Live Rock n Roll" (Single - Long Live Rock n Roll), Musikimia - "Dan Bernyanyilah" (Intersisi), dan Slank - "When You're Feeling Lonely" (Restart Hati).

"Selamat malam semua. Kita di sini meeakili bang Iwan Fals juga beliau tak bisa hadir. Terima kasih kepada semua yang mendukung karya ini dari yang memberi ide sampai yang melaksanakan, Musica Studio terutama," papar Ariel di atas panggung.

"Makasih kepada produser untuk proyek album ini, Musica Studio, dan semua penikmat musik Indonesia. Terima kasih," timpal Uki NOAH.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini