Share

Kiki Pilih CJR Vakum Ketimbang Bubar

Agregasi Pikiran Rakyat, Jurnalis · Selasa 27 September 2016 06:00 WIB
https: img.okezone.com content 2016 09 26 205 1499292 kiki-pilih-cjr-vakum-ketimbang-bubar-59DRgaY0AL.jpg Kiki "CJR" (Foto: Ray/Okezone)

JAKARTA, (PR). Para personel CJR sedikit demi sedikit mulai menentukan jalan hidupnya. Setelah Bastian yang keluar dari grup CJR, Iqbal pun harus pergi ke Amerika untuk melanjutkan pendidikannya. Meski tinggal berdua, Kiki dan Aldi masih terus bertahan.

“Iqbal udah berangkat ke Amerika, tapi kita masih ada kerjaan untuk promo film, karena bulan Oktober 2016 ini mau tayang. Jadi kita tinggal berdua aja, aku sama Aldi,” tutur Kiki ketika ditemui di Hellofest di Jakarta Convention Center, Jakarta Pusat.

Mereka optimis, tidak adanya Iqbal bukan berarti CJR harus bubar jalan. “Kalau personel masih kita berdua, tapi aku masih menunggu manajemen aja. Aku berharap CJR meski tinggal berdua tidak bubar,” ungkap Kiki.

Jika nantinya CJR harus bubar, tak menyurutkan minatnya pada dunia tarik suara. Kiki mengaku jika itu terjadi, ia sudah mulai menyiapkan single untuk solo karirnya.

“Andaikata bubar paling aku solo karir aja sama kuliah. Untuk single sejak kemaren sudah aku siapin. Kalau misalkan CJR bubar atau vakum aku bisa nyanyi solo. Tanpa ada persiapan bubar pun aku tetep bikin lagu untuk project sendiri,” katanya optimis.

Berbeda dengan Bastian sebelumnya, kepergian Iqbal bukan untuk keluar dari grup yang dirintis bersama oleh mereka itu. Karena itu, Kiki tetap berharap walaupun formasi tak lengkap lagi, CJR harus tetap ada. Ia menilai lebih baik vakum daripada bubar.

“Menurut aku mendingan vakum, karena Iqbal suatu saat kan pasti libur, dia bisa gabung lagi saat ada job nyanyi. Karena menurut aku, ini keluarga yang udah aku sayang, makanya jangan sampai kalau harus bubar,” ungkapnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini