Selesai Kuliah, Dimas Beck Kebingungan

Lidya Hidayati, Jurnalis · Rabu 29 Juni 2016 17:41 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 29 33 1428615 selesai-kuliah-dimas-beck-kebingungan-QNw7Ea9w6c.jpg Dimas Beck (Foto: Lidya/Okezone)

JAKARTA - Setelah empat tahun bergelut dengan kuliahnya, Dimas Beck kini resmi menyandang gelar Sarjana Ekonomi. Lulus kuliah, Dimas mengaku kini sedang gamang karena bingung mau apa.

Saat ditemui di tengah proses perawatan yang dijalaninya, Dimas mengatakan dirinya tak tahu harus apa setelah kuliahnya kini selesai. Pelantun Best Friend Forever itu bingung apakah ingin kembali ke dunia entertainment, menggeluti bisnis atau melanjutkan pendidikan master.

"Jadi pas (lulus) empat tahun. Itu janji saya ke orangtua. Sekarang bingung mau balik ke entertainment, atau coba bidang baru, bisnis gitu, atau nerusin ke master," kata Dimas di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta, Rabu (29/6/2016).

Dimas merasakan ketertarikan untuk berbisnis setelah menyadari minatnya dalam banyak hal. Personel Bukan Bintang Biasa ini mengatakan bingung harus berbisnis apa jika nantinya dia memutuskan membuka usaha.

"Enggak ada yang bisnis sih sebenarnya di keluarga. Makanya saya enggak tahu, masih meraba-raba (mau apa). Kayak orang lulus aja. Karena beberapa orang mungkin punya passion di bisnis, terlahir untuk bisnis. Tapi kalau saya kan punya dunia yang harus saya tinggalin atau mungkin enggak perlu. Kalau entertainment kan bisa dua-duanya. Banyak teman-teman artis yang banyak di jualan juga," lanjut Dimas.

Ia menambahkan, "Saya sih sekolahnya bisnis. Banyak sih kalau kepikiran (bisnis apa). Saya senang makanan. Baju muslim juga saya suka. Karena saya suka pake baju koko."

Rasanya cinyanya pada baju koko itu bahkan sempat membawa Dimas memproduksi baju muslim karyanya sendiri. Dan ternyata, baju koko kreasinya tersebut mendapat sambutan bagus dari orang-orang di sekitarnya.

"Belum dibisnisin sih. Makanya banyak yang saya olah. Saya suka sosial. Jadi sosial saya mau, retail juga saya senang, makanan juga saya suka," pungkas artis yang sempat digosipkan dengan Laudya Cynthia Bella itu.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini