Selesai Lebaran, Dimas Beck Akan Aktif Syuting Lagi

Lidya Hidayati, Jurnalis · Rabu 29 Juni 2016 16:43 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 29 33 1428555 selesai-lebaran-dimas-beck-akan-aktif-syuting-lagi-5vhchmciNr.jpg Dimas Beck (Foto: Lidya/Okezone)

JAKARTA - Dimas Beck lama tak terlihat di layar kaca Indonesia. Aktor kelahiran 1988 itu memang selama beberapa tahun ini lebih memilih fokus menyelesaikan kuliahnya di salah satu universitas di Jakarta dan mengerem kegiatan keartisannya.

Namun kini setelah kuliahnya selesai, Dimas siap kembali menyapa para penggemarnya di Tanah Air. Personel Bukan Bintang Biasa itu mengatakan akan kembali syuting usai lebaran nanti.

"Syuting? Enggak, belum. Habis lebaran paling," tutur Dimas singkat di kawasan  Kebayoran Lama, Jakarta, Rabu (29/6/2016).

Dimas mengakui dirinya bukanlah orang yang bisa fokus ke banyak hal dalam waktu bersamaan. Oleh karena itu selama empat tahun kuliah, Dimas memilih vakum dari dunia entertainment.

"Saya jeda dulu en tahun. Jadi lulus SMA itu saya syuting. Setelah enam tahun, saya siap buat, 'Oh udah cukup nih. Waktunya sekolah.' Karena saya juga bukan tipe orang yang kayak teman-teman artis bisa dua duanya. Saya lebih ke yang lebih senang into it. Satu satu dan selesai dan enggak setengah-setengah. Ngerasain juga, anak kuliah banget," cerita Dimas.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini