nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sukses, Lagu Kun Anta Dirilis dalam Bahasa Indonesia

Alan Pamungkas, Jurnalis · Jum'at 10 Juni 2016 02:30 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2016 06 10 205 1411038 sukses-lagu-kun-anta-dirilis-dalam-bahasa-indonesia-9j8kwVacZ2.jpg Humood Alkhudher (Foto: Okezone)

JAKARTA - Lagu Kun Anta yang dinyanyikan penyanyi berdarah Kuwait, Humoood Alkhudher menjadi hits di Indonesia. Melihat antusias itu, lagu Kun Anta pun bakal dirilis dalam Bahasa Indonesia.

"Kun Anta adalah album pertama saya yang tadinya dirilis di negara Timur Tengah, tapi dapat sambutan luar biasa dari negara lain termasuk Indonesia," kata Humood Alkhudher dalam teleconference di Texas Cikini, Jakarta Pusat.

Humood sendiri tak menyangka lagunya akan mendapatkan antusias tinggi di Indonesia. Sejak mengeluarkan Kun Anta, dirinya juga tak bermimpi akan mengeluarkan lagu Kun Anta di luar Bahasa Inggris.

"Saya enggak bayangin akan dirilis di luar negara berbahasa Arab. Tapi karena hebatnya sambutan akhirnya ini dirilis di Indonesia dengan tambahan lagu berbahasa Indonesia," sambungnya.

Alfa Records, label yang menaungi Humood di Indonesia memang sengaja akan mengeluarkan lagu Kun Anta versi bahasa Indonesia. Hal ini terinspirasi dari kesuksesan Maher Zein di Indonesia.

"Kita belajar dari kesuksesn sebelumnya dari Maher Zein yang mengindonesiakan lagu Insya Allah. Mudah-mudahan akan mendapat hoki yang sama bahkan lebih dari Maher," jelas Ade perwakilan dari Alfa Records.

Kun Anta versi Bahasa Indonesia berjudul Jadi Diri Sendiri. Saat teleconference Humood terlihat terbiasa menyanyikan Jadi Diri Sendiri meski kurang fasih berbicara Bahasa Indonesia.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini