nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Anak Almarhum Uje Terjun ke Dunia Musik

Raynaldi Wahyu, Jurnalis · Sabtu 11 Juni 2016 02:15 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2016 06 10 205 1410991 anak-almarhum-uje-terjun-ke-dunia-musik-kyVtif2N6Z.jpg Band Laki (Foto: Ray/Okezone)

DEPOK - Anak almarhum Ustadz Jefri Al Buchori dan Pipik Dian Irawati, Abidzar mendapat dukungan penuh dari sang ibu dalam berkarier di industri musik Tanah Air. Abidzar yang tergabung dalam grup vokal Laki juga baru merilis mini album perdananya bertajuk Sahabat Sejati.

Pemilik nama lengkap M Abidzar Al Ghafari ini mendapat respons positif dari ibunya, yang kerap disapa Umi Pipik untuk minum album debutnya. Selagi tidak merugikan orang lain dan tidak hal yang dilakukannya tidak negatif, Umi Pipik senantiasa mendukung anak keduanya ini.

"Umi senang-senang saja selagi positif dan memberikan manfaat buat orang dan kita terusin aja selagi enggak negatif why not," papar Abidzar saat peluncuran mini albumnya, Depok, Jawa Barat.

Membawa nama besar mendiang ayah yang kerap disapa Uje dan Umi Pipik, Abidzar tidak terlalu merasa terbebani. Abidzar berkaca pada filosofi grup vokal Laki, diantaranya pemimpin, kemuliaan, kewibawaan, harkat, dan martabat.

"Kalau beban sih enggak. Seperti di filosofi di Laki itu bertanggung jawab," tegas Abidzar.

Grup vokal yang digawangi oleh Abidzar, Kafka, Rakhan, Dika, Bale, dan Eja merilis mini album debut berisi lima lagu di antaranya adalah Jangan Marah, Indah Pada Waktunya, Kata Nenek, Masa Lalu, dan Wanita Ku. Serta bonus track berjudul sama dengan nama mini album mereka, Sahabat Sejati.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini