Dituding Telantarkan Anak, Penyanyi Ini Terima Tantangan Tes DNA

Edi Hidayat, Jurnalis · Sabtu 04 Juni 2016 04:11 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 04 33 1406253 dituding-telantarkan-anak-penyanyi-ini-terima-tantangan-tes-dna-xl0sQUgE2t.jpg Andrigo (Foto: Nagaswara)

JAKARTA - Penyanyi Andrigo tidak terima dituding telah menelantarkan mantan kekasihnya, Tuti Lahay dalam kondisi hamil. Bahkan, ia siap menerima tantangan tes DNA untuk membuktikan kejelasan anak yang dilahirkan Tuti.

Menurut Andrigo, belakangan ini banyak pemberitaan dan komentar di media sosial yang menyudutkannya karena dinilai telah meninggalkan Tuti dalam kondisi hamil. Namun, menurutnya justru Tuti lah yang telah meninggalkannya.

"Saya memang pernah pacaran sama Tuti. Dulu dia pernah ngaku kalau hamil, ya sudah saya ajak dia menikah. Tapi dia malah menghilang, dan tiba-tiba muncul sekarang," kata Andrigo kepada Okezone melalui sambungan telefon, Jumat 3 Juni 2016.

Tantangan Tes DNA untuk membuktikan anak yang sudah dilahirkan Tuti adalah anak Andrigo siap dilakukannya. Penyanyi yang berada di bawah naungan label Nagaswara itu hanya bingung tentang keberadaan Tuti saat ini.

"Kalau memang anak saya silahkan buktikan. Kalau memang dia mau membuktikan tes DNA ya saya mau saja.  Tapi yang saya bingung kenapa tiba-tiba baru muncul sekarang," tandasnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini