IMA Awards 2016: Ciee... Dimas Anggara Gombali Prisia Nasution

Raynaldi Wahyu, Jurnalis · Senin 30 Mei 2016 22:30 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 30 206 1401796 ima-awards-2016-ciee-dimas-anggara-gombali-prisia-nasution-aFgqYaJbWy.jpg Dimas Anggara dan Prisia Nasution (Foto: Twitter)

JAKARTA - Indonesian Movie Actors (IMA) Awards 2016 menyuguhkan rangkaian acara yang cukup menarik. Tak hanya pembacaan sebanyak 15 kategori nominasi yang menjadi hal yang ditunggu-tunggu, namun ada pula suguhan musik dari Maliq D'Essentials dan Kunto Aji yang tadi berlangsung meriah.

Di lain hal, ada ungkapan unik yang dilontarkan oleh Dimas Anggara kepada Prisia Nasution ketika keduanya menjadi pembaca nominasi untuk kategori Penatang Baru Terbaik. Dimas memuji kecantikan dari Prisia yang mengenakan balutan dress putih.

(Baca Juga: IMA Awards 2016: Selamat, Raihan Khan Jadi Pemeran Anak-Anak Terbaik)

"Malam ini kamu cantik sekali dan tinggi," ujar Dimas Anggara di atas panggung studio 14 RCTI Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (30/5/2016).

Mendengar pujian itu, Prisia menganggap jika Dimas hanya berakting dan tidak sungguhan mengatakan sanjungan kepadanya. Namun Dimas Anggara menyangkal hal itu dan mengaku sungguhan memuji paras cantik pemain film Comic 8 itu.

(Baca Juga: IMA Awards 2016: Maliq D'Essentials dan Kunto Aji Hadir Berbeda lewat lagu Judi)

"Kamu akting?," tanya Prisia kepada Dimas.

"Enggak dong untuk apa aku akting," jawab Dimas Anggara.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini