Share

Single Kyuhyun 'Super Junior' Rajai Chart di Jepang

Rima Wahyuningrum, Okezone · Kamis 26 Mei 2016 17:34 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 26 205 1398551 single-kyuhyun-super-junior-rajai-chart-di-jepang-KSqaWtHoVd.jpg Kyuhyun (Foto: Allkpop)

TOKYO - Usai sukses memulai debut di Korea, Kyuhyun ‘Super Junior’ resmi menelurkan lagu single untuk debutnya di Jepang. Single tersebut diberi judul  Celebration.

Mengejutkannya, single tersebut menguasai chart Oricon di posisi pertama. Celebration juga telah terjual 27.690 copy pada hari pertama dan meraih posisi atas pada chart mingguan disana, seperti dilansir Allkpop, Kamis (26/5/2016).

Sebelumnya telah dikabarkan bahwa pelantun At Gwanghwamun tersebut dipasangkan dengan mantan personel AKB48 Kawai Rina dalam video musiknya. Dalam beberapa video singkat yang tersebar di dunia maya, keduanya saling menaruh rasa kagum satu sama lain.

“Kawai Rina sangat mengerti dengan bahasa Jepangku yang masih dasar. Ini pertama kalinya aku berakting dengan aktris Jepang, dan dia sangat bertalenta, aku banyak belajar darinya. Ini pengalaman yang hebat,” ujar Kyuhyun pada Maret lalu.

“Aku tidak menyangka kalau bahasa Jepangnya bagus. Awalnya sangat kaku pada adegan percakapannya, tapi kami akhirnya larut saat membicarakan tentang memasak,” tanggap Kwaei Rina.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini