Share

Yesung 'Super Junior' Gandeng Chanyeol 'EXO' di Album Solo

Rima Wahyuningrum, Okezone · Senin 18 April 2016 15:19 WIB
https: img.okezone.com content 2016 04 18 205 1365866 yesung-super-junior-gandeng-chanyeol-exo-di-album-solo-qXvGPuXiQW.jpg Yesung dan Chanyeol (Foto: Allkpop)

SEOUL - Yesung menjadi anggota Super Junior yang melakukan debut solo, setelah Kyuhyun dan Ryeowook. Tak main-main, ia menciptakan lagu-lagu untuk album solonya sendiri dan juga menggandeng rapper EXO, Park Chanyeol.

Ia menggandeng personel grup pelantun Growl tersebut untuk lagu berjudul Confession. Sebelumnya, lagu tersebut pernah ia bawakan dalam konser Super Junior KRY yang telah menggelar tur di berbagai negara, termasuk Indonesia pada awal tahun kemarin.

Selain Chanyeol, Yesung juga menggandeng Brother Su untuk lagu lagu berjudul Here I Am dalam mini album perdananya dengan judul yang sama.

Yesung baru merilis video teaser untuk lagu Here I Am. Tampak aktris sekaligus penyanyi muda Park Hye Su tampil sebagai model video musik tersebut.

Album "Here I Am" akan dirilis pada 19 April 2016, meliputi Here I Am, My Dear dan Confession. Usai perilisan rencananya, Yesung akan langsung melakukan promosi di beberapa program musik seperti M! Countdown (21 April), Music Bank (22 April), Music Core (23 April) dan Inkigayo (24 April). Demikian seperti dilansir Koreaboo dan Allkpop.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini