Aline Adita Tertantang Main di Epen Cupen The Series

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 12 Mei 2016 19:01 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 12 206 1386882 aline-adita-tertantang-main-di-epen-cupen-the-series-DpoUDFRW22.jpg Aline Adita (Foto: Sabki/Okezone)

JAKARTA - Berbicara tentang keterlibatannya dalam sitkom Epen Cupen The Series, aktris Aline Adita merasa senang dan sangat menikmati peran yang diambilnya. Sebagai salah satu penggemar dari serial Epen Cupen di jejaring sosial YouTube, Aline seolah mendapatkan tantangan baru berkat mendapat kesempatan untuk beradu akting secara langsung dengan sosok yang ia idolakan.

(Baca juga: Epen Cupen The Series Hadirkan Banyak Bintang Tamu)

"Saya senang dan enjoy sekali dengan peran saya dalam sitkom Epen Cupen The Series ini, karena saya memang suka nonton sketsa mereka di YouTube dan saya tertantang untuk bermain dengan orang-orang yang original banget ini," tutur Aline saat dijumpai di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, Kamis (12/05/2016).

Selain merasa tertantang, kesempatan untuk memerankan karakter seorang wanita berdarah Jawa yang harus hidup di tengah lingkungan orang-orang Indonesia Timur rupanya benar-benar dimanfaatkan oleh Aline Adita. Di sela kesibukan di lokasi syuting, sedikit demi sedikit Aline mulai mempelajari kultur budaya masyarakat Papua lewat gaya bicara sang lawan main, Klemens "Celo" Awi dan Cicilia Birio.

"Di dalam memerankan karakter Sinta ini saya mesti banyak belajar juga soalnya kadang suka enggak tahu mereka (Celo dan Cicilia) ini ngomongin apa. Jadi gimana caranya saya berusaha biar tetap lucu tapi di waktu yang sama bisa belajar juga," pungkas Aline.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini