nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nowela Garap Video Klip Kekasih Bukan

Winda Lola Pramuditta, Jurnalis · Kamis 12 Mei 2016 20:43 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2016 05 12 205 1386967 nowela-garap-video-klip-kekasih-bukan-oSGAr81N5F.jpg Nowela (Foto: Lola/Okezone)

JAKARTA - Nowela kini tengah mempersiapkan video klip untuk single ketiganya bertajuk Kekasih Bukan. Tak jauh dari jalan cerita singlenya, video klip itu bercerita tentang cewek baper (bawa perasaan) dan cowok PHP (Pemberi Harapan Palsu).

"Ini single ketiga. Lagunya ceritanya tentang cowok sama cewek jalan berkali-kali tapi kok enggak jadian. Ini kekasih atau bukan," tutur Nowela di lokasi syuting, kawasan Cinere, Jakarta Selatan, Kamis (12/5/2016).

"Sebenernya orang banyak interpretasi basicly sih antara ceweknya baper atau cowoknya PHP," lanjut Nowela.

Konsep video klip Nowela kali ini digarap oleh sutradara kenamaan Indonesia, Rizal Mantovani. Nowela pun menuturkan bagaimana proses penggarapannya.

"Kalau konsep cerita dari mas Rizal tapi wardrobe-nya aku yang pilih, dibantu juga sama stylist aku dari SMN. Aku share ke mas Rizal dan ternyata dia setuju," paparnya.

Kendati demikian, perilisan video klip Kekasih Bukan ini masih dirahasiakan. Nowela mengungkap dirinya masih belum menemukan waktu yang tepat.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini